Jumat, 26 Agustus 2016

Obat Sakit Lambung

Informasi QnC Jelly Gamat sebagai Obat Sakit Lambung


Solusi Terbaik untuk Membantu Meringankan Rasa Sakit di Lambung secara Alami

Merasa sakit di lambung ??? di obati namun tak kunjung sembuh ???

Kini anda tak perlu khawatir lagi kami rekomendasikan solusinya kepada anda dengan Pengobatan herbal yang alami yaitu dengan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Sakit Lambung yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang sangat baik untuk atasi sakit lambung secara alami.

Bahkan proses penyembuhannya pun sangat aman karena tidak berbahaya untuk dikonsumsi dan anda akan sembuh secara alami dan semakin sehat dari sebelumnya.

Berikut info Selengkapnya :

Obat Sakit Lambung
Sakit lambung merupakan gangguan pada sistem pencernaan yang sering terjadi. Terutama pada mereka dengan gaya hidup modern yang terlalu sibuk dengan pekerjaan sehingga mengabaikan pola makan yang benar. Sakit lambung adalah peradangan yang terjadi pada selaput lendir lambung yang dapat bersifat akut atau kronis.

Gejala yang timbul biasanya berupa nyeri ulu hati, rasa perih di lambung atas, mual ataupun muntah-muntah.Peningkatan asam lambung bisa dipicu karena makan makanan pedas, makanan terlalu asam, makan terlalu banyak dan lain sebagainya.

Informasi Kandungan Nutrisi dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Sakit Lambung :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Sakit Lambung adalah obat herbal yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumi dari anak-anak maupun sampai lansia. QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama.

QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami yaitu teripang emas atau gamat emas terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus mengandung : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.

Teripang ini dipercaya bisa mengatasi dan mencegah penyakit maag. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa tripang emas sangat baik untuk obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. QnC Jelly Gamat ini sangatlah baik karena dengan kolagen yang tinggi mampu mengurangi permasalahan pada lambung dan juga bisa menyembuhkan luka. Serta dengan adanyaprotein, masalah pada gangguan pencernaan bisa dengan segera teratasi.

Dilihat dari bahannya yaitu teripang, QnC Jelly Gamat ini dari penelitian terbukti bahwa memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit, bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu relatif singkat. Maka tak heran gamat telah banyak di gunakan sebagai Obat Sakit Lambung yang dapat mempercepat pemulihan dan penyembuhan luka dilambung akibat penyakit maag.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Sakit Lambung anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format UQNC seperti di bawah ini :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

UQNC : 3 Botol : Anisa : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0853.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UQNC

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

Obat Sakit Lambung

Pesan Sekarang Juga ...!!! Terima Kasih dan Semoga Lekas Sembuh...

Post : Obat Sakit Lambung