Rabu, 27 Mei 2015

Obat Epilepsi Alami

Informasi Manfaat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Epilepsi Alami


Membantu Proses Penyembuhan untuk Penderita Epilepsi secara Alami

Bermasalah dengan Penyakit Epilepsi ??? Namun Sulit Untuk Menemukan obat yang Cocok ???

Kami Hadirkan Solusinya Kepada Anda yaitu dengan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Epilepsi Alami yang terbuat dari Bahan alami sehingga Proses Penyembuhan sangat aman hingga berangsur angsur pulih dan sembuh.

Berikut Penjelasan Lebih Lengkapnya :

Obat Epilepsi Alami
Epilepsi atau Ayan adalah penyakit saraf menahun yang menimbulkan serangan mendadak berulang-ulang tak beralasan. Kata ‘epilepsi’ berasal dari bahasa Yunani (Epilepsia) yang berarti ‘serangan’. Penyebab Epilepsi atau Ayan adalah Pengaruh genetik, Trauma pada kepala, Penyakit medis, Demensia, Cedera sebelum melahirkan, Perkembangan penyakit.

Faktor risiko terkena Epilepsi atau Ayan adalah Usia, Jenis kelamin, Catatan keluarga, Cedera kepala, Stroke dan penyakit vaskular lain, Infeksi pada otak, Kejang-kejang berkepanjangan pada saat anak-anak

Gejala Penyakit Epilepsi

Karena epilepsi disebabkan oleh tidak normalnya aktivitas sel otak, kejang-kejang dapat berdampak pada proses kordinasi otak anda. Kejang-kejang dapat menghasilkan :
  • Kebingungan yang temporer
  • Gerakan menghentak yang tidak terkontrol pada tangan dan kaki
  • Hilang kesadaran secara total

Perbedaan gejala yang terjadi tergantung jenis kejang-kejang. Pada banyak kasus, orang dengan ayan akan cenderung memiliki jenis kejang-kejang yang sama setiap waktu, jadi gejala yang terjadi akan sama dari kejadian ke kejadian.

Informasi Kandungan Nutrisi dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Epilepsi Alami :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Epilepsi Alami merupakan solusi yang tepat, hal ini dikarenakan QnC Jelly Gamat ini dapat mengobati secara maksimal dan langsung ke sumbernya.

Teripang yang menjadi bahan utama dari QnC Jelly Gamat kaya akan kandungan gizi didalamnya seperti protein, kolagen, mineral, omega 3, dan masih banyak lagi kandungan lainnya, yang semuanya memiliki tugas dan fungsi yang berbeda-beda dalam tubuh yang tentunya sangat dibutuhkan oleh tubuh kita, seperti misalnya untuk ayan atau epilepsi yaitu dapat menutrisi syaraf otak dan jantung.

Selain itu juga QnC Jelly Gamat dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dapat meregenerasi sel-sel yang rusak secara lebih cepat, meredakan bahkan menghilangkan rasa sakit, dan lain sebagainya. Penelitian yang dilakukan oleh nagarajappa dari gene lab, National Institute of oceanography india yang membuktikan bahwa teripang memiliki efek antibakteri, hal itu sejalan dengan Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri.

Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.

Kemampuan QnC Jelly Gamat dalam regenerasi itu karena gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak.

Riset di atas membuktikan bahwa obat epilepsi alami QnC Jelly Gamat memang baik di konsumsi untuk penderita epilepsi untuk mencapai kesembuhan.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Epilepsi Alami anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format UQNC seperti di bawah ini :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

UQNC : 3 Botol : Anisa : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0853.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UQNC

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

Obat Epilepsi Alami

Pesan Sekarang Juga ...!!! Terima Kasih dan Semoga Lekas Sembuh...

Post : Obat Epilepsi Alami